Peluang Investasi

Modal Klik Bisa Dapat Duit

Senin, Februari 02, 2009

Waktu aku lagi menjelajah internet atau yang sering kita sebut "dunia maya" walaupun tidak terlalu maya. Ada beberapa program yang menurutku cukup menggiurkan seorang Blogger Newbie sepertiku, yaitu program Paid Through Clicks atau kita dibayar hanya dengan mengklik sejumlah iklan yang ditawarkan oleh website tersebut.

Dari beberapa program PTC tersebut ada beberapa yang cukup menarik untuk diikuti, yaitu NeoBux, NgeBux dan KlikRupiah. Dalam website NeoBux menawarkan program PTC dengan memberi kita $0,02 per-klik yang kita lakukan dengan batas penarikan uang melalui PayPal minimal $2.



Untuk program ini bisa dibilang lumayan juga sebagai aktivitas iseng karena dalam satu hari misalnya kita mengklik 10 iklan maka pendapatan kita menjadi $0,2 satu hari dan jika dikali 30 hari maka sudah bisa meraup $6. Lumayan kan iseng-iseng berhadiah.

Program yang lainnya lagi seperti NgeBux juga hampir sama dengan NeoBux tapi yang berbeda adalah NgeBux merupakan program PTC buatan Indonesia. Dalam program ini kita dibayar Rp.200 untuk setiap iklan yang kita klik.



Untuk program ini kita membutuhkan rekening Bank untuk mendaftar karena semua pendapatan kita akan langsung ditransfer ke rekening kita. Untuk pengambilan minimal yang boleh ditarik adalah Rp.50.000,-. Sebagai kalkulasi jika satu hari kita mengklik 10 iklan maka dalam satu hari kita mendapat Rp.2.000,- dan jika dikalikan untuk satu bulan maka dapat meraup sekitar Rp.60.000,- cukup menggiurkan juga untuk sebuah kegiatan iseng-iseng daripada kita browsing hanya untuk melihat hal-hal yang dilarang agama, hehehehehehehe...

Saya sudah pernah mencairkan penghasilan saya untuk NeoBux sebesar $20 untuk satu bulan :p dan NgeBux Rp.50.000,- padahal awalnya saya sudah pesimis bahwa program-program seperti ini hanya tipuan semata tapi ternyata nggak juga, tinggal kita harus pintar-pintar memilih. Moga-moga besok bulan depan bisa nyairin lagi, lumayan buat tambah uang saku :p

0 komentar: